Rabu, 06 Februari 2013

ANNUAL REPORT EL-ZAWA: DARI 250 RIBU MENJADI 1,4 MILYAR


Di awal tahun 2013 ini, salah satu produk kebanggaan yang ditorehkan eL-Zawa adalah terbitnya laporan tahun 2012 dalam bentuk Annual Report. Keinginan untuk membuat annual report ini sebenarnya sudah lama, sekitar dua tahun yang lalu, namun baru tahun ini terealisasi.Kalimat pembuka yang menjadi salah satu hiasan di sampul muka adalah "Enam Tahun eL-Zawa, dari 250 ribu Menjadi 1,4 Milyar".
 Bagi sebagian orang, rangkaian kata di atas mungkin dianggap bombastis, tapi itulah kenyataan apa adanya. Saya sebagai salah satu pelaku sejarah penggerak eL-Zawa sejak dibentuk tanggal 22 November 2006, merasakan betul dinamika el-Zawa dari nol. Saya mengalami masa tidak punya kantor, tidak ada komputer, tanpa meja, dan tentu saja tidak punya karyawan. Masa pahit itu pun kini telah berlalu. eL-Zawa telah menjadi salah satu unit di bawah naungan rektor yang mempunyai citra positif yang kian kokoh. Kepercayaan masyarakat dalam dan luar kampus semakin nyata, termasuk pengakuan Rektor bahwa eL-Zawa sudah bukan zamannya lagi bicara juta tapi harus milyar yang kini sudah tercapai.
 Annual Report 2012 dicetak sebanyak 1000 eksemplar dan akan dibagikan kepada seluruh stakeholder eL-Zawa secara cuma-cuma. Bagi yang berminat, bisa menghubungi Kantor eL-Zawa di nomor 0341-570575.




2 komentar:

  1. Alhamdulillah, luar biasa Tadz. Wah.....sy juga hrs punya annual report nya Tadz. kalau bisa dikirim ke email boleh deh.....yasmididotcom@gmail.com

    BalasHapus
  2. Halo, Mas. Insya Allah, kalau nanti saya dolan ke Semarang, akan saya bawakan annual reportnya, ndak usah repot-repot kirim email ya....

    BalasHapus

Introduction