Sabtu, 17 November 2012

KANKER ITU MEMBAWA MBAK MAR PERGI SELAMANYA


 Senin, 5 November 2012, keluarga besar UIN Maliki Malang berduka. Salah satu karyawan setianya, Mbak Maryani, meninggal dunia pukul 03.00 dinihari. Mbak Mar--demikian panggilan akrabnya--adalah salah satu karyawan yang bertugas di bagian umum. Sehari-hari, ia biasanya melakukan tugas membantu merapikan administrasi di meja resepsionis. Banyak pegawai yang sangat terkesan ketika Mbak Maryani bertugas untuk membuatkan minuman bagi seluruh karyawan yang bekerja di kantor Rektorat, gedung Ir Soekarno. Senyumnya yang ramah dan sikapnya yang santun membuat salah satu Customer eL-Zawa ini disukai oleh para koleganya. Ia tergolong karyawan yang istiqamah dalam menjalankan tugasnya.
Sayangnya, sejak bulan Juli 2012, Mbak Mar diidentifikasi menderita penyakit kanker. Segenap upaya pengobatan telah dilakukan. Sudah beberapa kali ia harus mondar-mandir ke dokter dan beberapa hari menginap di rumah sakit. Dalam masa pengobatan, eL-Zawa sebagai salah satu unit kampus yang diberi amanah mengelola dana ZIS pernah membantunya untuk menebus obat. Belakangan, Mbak Mar dikabarkan lebih memilih pengobatan alternatif setelah pengobatan medis tak kunjung memberikan kesembuhan. Namun, apa mau dikata, Allah SWT berkehendak lain dengan memanggilnya lebih cepat di saat usia masih 43 tahun.
Semoga, Mbak Mar diampuni segala dosanya dan  mendapat tempat terbaik di sisi-Nya. Amin.

1 komentar:

  1. Saya telah berpikir bahwa semua perusahaan pinjaman online curang sampai saya bertemu dengan perusahaan pinjaman Suzan yang meminjamkan uang tanpa membayar lebih dulu.

    Nama saya Amisha, saya ingin menggunakan media ini untuk memperingatkan orang-orang yang mencari pinjaman internet di Asia dan di seluruh dunia untuk berhati-hati, karena mereka menipu dan meminjamkan pinjaman palsu di internet.

    Saya ingin membagikan kesaksian saya tentang bagaimana seorang teman membawa saya ke pemberi pinjaman asli, setelah itu saya scammed oleh beberapa kreditor di internet. Saya hampir kehilangan harapan sampai saya bertemu kreditur terpercaya ini bernama perusahaan Suzan investment. Perusahaan suzan meminjamkan pinjaman tanpa jaminan sebesar 600 juta rupiah (Rp600.000.000) dalam waktu kurang dari 48 jam tanpa tekanan.

    Saya sangat terkejut dan senang menerima pinjaman saya. Saya berjanji bahwa saya akan berbagi kabar baik sehingga orang bisa mendapatkan pinjaman mudah tanpa stres. Jadi jika Anda memerlukan pinjaman, hubungi mereka melalui email: (Suzaninvestment@gmail.com) Anda tidak akan kecewa mendapatkan pinjaman jika memenuhi persyaratan.

    Anda juga bisa menghubungi saya: (Ammisha1213@gmail.com) jika Anda memerlukan bantuan atau informasi lebih lanjut

    BalasHapus

Introduction