Jumat, 25 November 2011

5 JURUS JITU MEMBUAT ISTRI RINDU SEPANJANG WAKTU


  Siapa yang tidak ingin dirindukan istri tercinta sepanjang masa? Walau pada dasarnya, istri adalah wanita yang paling kita cintai dan juga paling mencintai kita, ternyata tidak seluruh suami beruntung mendapatkan cinta kasih yang tulus murni dari istrinya. Percekcokan dan pertengkaran acapkali terjadi dalam biduk rumah tangga. Ternyata, hal itu tidak lepas dari cara suami memperlakukan istrinya selama menjalani hidup bersama. Mau tahu bagaimana cara membuat istri kangen terus dengan kita? Berikut ini 5 langkah jitu berdasarkan pengalaman banyak orang untuk membuat istri jatuh hati setiap hari.

Pertama, cintailah ia apa adanya! Sebuah pepatah mengatakan bila kita ingin mendapat cinta suci dari seseorang, maka berikan cinta tulus kepadanya. Dengan  begitu, lambat laun ia akan tahu betapa besar cinta kita kepadanya. Pengorbanan apa pun bisa dilakukan demi teraihnya cinta sejati. Jika ia telah tahu betapa dalamnya cinta kita kepadanya, niscaya ia akan rela menyerahkan seluruh cintanya kepada kita. Oleh sebab itu, kita harus sering mengevaluasi kadar cinta kita kepada istri. Jika suatu saat cinta kita sedang menurun, jangan salahkan istri bila ia bersikap aneh kepada kita. Mari kita mulai memberikan cinta, bukan hanya berharap dicintai! Hehe…

Kedua, pujilah ia! Pujian adalah hal wajib yang harus dilakukan suami kepada istrinya. Bahkan, dalam kasus ekstrim, suami diperkenankan berbohong demi kebahagiaan sang istri. Sebagai contoh, wajah  istri kita sebenarnya tergolong pas-pasan. Meskipun begitu, kita dilarang keras untuk jujur mengatakan hal itu kepadanya. Begitu pula tentang aneka kreasinya dalam hal masak-memasak. Kita harus pandai-pandai menyimpan rasa asli masakan itu di bawah lidah kita. Kita harus mengatakan bahwa masakannya sangat lezat sekelas olahan chef restoran bintang lima. Selain itu, kita juga harus menjadikannya sebagai bidadari yang telah berhasil kita sunting menjadi permaisuri. Ia adalah segalanya bagi kita. Nah, kalau sudah sedemikian sikap kita, ia tentu akan setia menanti kita setiap saat. Ia akan merasa bahwa ia adalah orang yang beruntung telah mendapat segepok cinta 24 karat dari pangeran seperti kita…hehehe…Siang malam ia akan merindukan kita dan haus akan pujian kita.

Ketiga, kerjakan apa yang biasa ia lakukan! Membantu istri mengerjakan pekerjaan sepele seperti mencuci piring, mengepel lantai, atau menjemur pakaian ternyata dapat menumbuhkan cinta dalam hati sang istri. Ia akan merasa gembira bahwa suaminya tidak hanya macho dalam penampilan tetapi juga sudi meringankan beban kerja istrinya tanpa harus takut kehilangan kharisma. Istri akan bahagia bahwa suaminya bukan hanya tipe kepala rumah tangga yang lebih memikirkan perkara-perkara besar tetapi juga peduli dengan detail pekerjaan rumah tangga yang sudah semestinya ditanggung bersama. Ini tentu akan membuat istri selalu kesepian saat berjauhan dengan suami. Maklum, biasanya ada orang terkasih yang membantunya. Hidupnya akan terasa hampa tanpa suami di sisinya.

Keempat, berilah kejutan-kejutan! Bentuk kejutan tidak harus dalam bentuk material yang mahal seperti emas berlian atau pakaian mewah impor. Kejutan itu bisa berupa minuman hangat yang tersedia di meja saat istri bangun tidur. Bisa juga, suami membersihkan rumah saat istri masih tidur sehingga ketika ia bangun untuk memulai aktifitas rutinnya, tak ada lagi pekerjaan yang harus dilakukan. Ia tentu sangat berterima kasih atas kejutan yang diberikan sang suami. Dengan demikian, ia akan semakin penasaran dengan kejutan-kejutan berikutnya dari kita.

Kelima, luangkan waktu untuk bersendagurau! Bercengkerama dengan istri sambil bercanda adalah momen indah yang  sulit dilupakan. Kegiatan ini bisa dilakukan di sela-sela waktu istirahat siang atau tatkala hendak tidur malam. Bercerita tentang kejadian lucu di tempat kerja atau humor di koran bisa menjadi bahan pilihan untuk bersedagurau. Gelak tawa kita akan menjadi hal yang sangat dirindukannya saat kita jauh dari dirinya.

Nah, kelima tips ini sangat bermanfaat untuk lebih meneguhkan cinta kita kepada istri yang telah dengan setia menemani hidup kita. Semoga bermanfaat!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Introduction