Jumat, 06 Juli 2012

MENDAMPINGI REKTOR KE PP AZIZIYAH JOMBANG



Kali ini, saya mempunyai pengalaman yang cukup bersejarah. Saya ditugasi kampus untuk mendampingi rektor UIN Malang saat beliau berkunjung ke PP Aziziyah Denanyar Jombang, tempat saya pernah menuntut ilmu tinggal SLTA. 

Mengawali petuangannya saya, Rabu, 4 Juli 2012, saya harus menjemput pak rektor di bandara Surabaya. Lalu saya mendampingi perjalanan beliau hingga sampai di PP Aziziyah Jombang yang mengundang beliau untuk menjadi pembicara dalam acara Nushfu Sya'ban yang dikemas dalam tema Pesantren dan Budaya Menulis. Senang rasanya saya bisa berbincang-bincang sepanjang perjalanan itu. Rasa gembira saya semakin lengkap ketika bertemu dengan Yai Aziz. Pertemuan antara rektor dan pak Yai Aziz begitu  akrab. Saya yang berada di ruang tersebut berkesempatan menyerahkan tiga buah buku saya dan satu naskah disertasi yang baru saya rampung penulisannya. Pak rektor turut menyaksikan momen penting itu. Duh, senangnya…Semoga akan lahir karya-karya baru yang membanggakan....amin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Introduction