Kamis, 01 Desember 2011

KISAH BECKHAM DAN JAMBUL KHATULISTIWA SYAHRINI

Ada-ada saja ulah penyelenggara pertandingan persahabatan Timnas Indonesia selection dan LA Galaxy. Untuk menyambut  Beckham, salah satu artis yang terkenal dengan ucapannya “alhamdulillah ya, sesuatu ya” turut menyambut. Syahrini beruntung dapat mengalungkan bunga di leher suami Victoria itu. Tentu saja, kesempatan itu tak disia-siakannya untuk menatap wajah tampan sang idola. Agar Beckham terkesan padanya, Syahrini memakai gaun ketat khas Victoria dan beberapa icon baru yang sengaja dipamerkannya, yakni jambul khatulistiwa dan bulu mata antibadai…!! Hahaha, saya pun tak kuasa menahan ketawa….!! Tak ayal, saat  Beckham yang harus menunduk untuk menyesuaikan dengan tinggi Syahrini, ada kontak mata antara dua figur publik itu. Hemm, Syahrini yang tersenyum manis itu tak kuasa menatap wajah Beckham yang keren abis…Waduh…pasti banyak yang tersinggung alias ngiri nih…!!

Apa yang menarik dari jambul Syahrini? Jambul itu merupakan poni Syahrini yang ditarik ke atas sehingga berbentuk jambul bergelombang. Rambut belakangnya digelung. Alhasil, penampilan Syahrini cukup unik dan bisa berpeluang menjadi trendsetter bagi wanita muda Indonesia.

Adapun tentang bulu matanya, Syahrini memakai bulu mata lentik yang panjang dan lekat sehingga tahan diterpa angin meski badai sekalipun. Hahaha…, saya pun tertawa ngakak untuk yang kedua kali. Memang benar, salah satu daya pikat Syahrini ada pada matanya yang bulat nan besar. Oleh sebab itu, tak mengejutkan jika bulu matanya dipercantik sehingga menambak daya tarik magnetik Syahrini.

Nah, foto bersama Beckham dan Syahrini telah memicu emosi banyak pihak (entah negatif maupun positif) sehingga sebagai efeknya, jumlah tiket yang terjual melonjak tajam. Apa hubungannya? Ya, bisa jadi popularitas Beckham secara pribadi sudah dapat mendongkrak penjualan. Di sisi lain, bisa juga banyak fans yang kebakaran jenggot karena Syahrini telah berhasil “menaklukkan” Beckham. Maka, sebagai balas dendam, mereka berduyun-duyun booking kursi agar mereka bisa menonton lebih dekat Beckham di lapangan rumput. Hehehe….

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Introduction